Supplier Garam Industri

jual garam pertamina
Jual Garam Untuk Pertamina
January 28, 2019
Menggunakan Garam Industri
Menggunakan Garam Industri Sesuai Kebutuhan
March 8, 2019

Garam adalah salah satu komoditas strategis karena dibutuhkan dalam semua sektor kehidupan. Bagi manusia, digunakan untuk konsumsi sementara industri membutuhkan garam untuk menunjang proses produksinya. Tanpa garam, industri-industri tidak bisa berproduksi. Jadi penggunaan garam sangatlah luas.

Kebutuhan garam industri sangat penting untuk semua orang, begitu juga bagi perusahaan. Karena fakta nya, hampir semua usaha membutuhkan garam untuk membuat produk. Sebagai contoh, industri ikan asin membutuhkan garam. Industri penjernihan air pun juga membutuhkan garam. Bahkan sampai industri pembuatan mobil pun membutuhkan garam sebagai catalyst di mesin boiler atau catalyst di mesin pendingin.

Garam industri sendiri lebih dipakai untuk kebutuhan industri karena kualitasnya yang cenderung lebih baik. Garam industri dipakai sebagai bahan baku dan bisa juga dipakai sebagai penolong untuk industri tersebut. Karakteristik dari garam industri adalah memiliki kandungan NaCl (Natrium Klorida) yang tergolong tinggi, yaitu dengan kadar minimum 97%. Karena untuk industri seperti kimia, penjernihan air, yang dicari adalah murni dari kandungan NaCl (Sodium Chloride) nya. Maka dari itu, semakin murni atau semakin tinggi kadar NaCl nya, maka akan lebih baik hasil nya.

Sedangkan untuk industri makanan dan minuman, garam industri dipakai karena memiliki rasa asin yang lebih asin dibandingkan garam konsumsi. Sehinggan dengan rasa asin yang lebih asin, maka pemakaian garam industri akan menjadi lebih hemat. Misalnya, 4 sendok teh garam konsumsi dipakai untuk membuat 1 Kg roti. Maka, mungkin hanya dibutuhkan 2 sendok teh garam industri untuk membuat 1 Kg roti yang sama. Ditambah lagi, harga garam industri biasa nya cenderung lebih murah dibandingkan garam konsumsi. Sehingga cost perusahaan menjadi lebih hemat.

Oleh karena itu, dibutuhkan banyak perusahaan garam yang bertindak sebagai supplier garam industri yang hadir untuk memberikan solusi bagi kebutuhan garam industri. Jika anda membutuhkan garam industri untuk perusahaan anda, anda dapat segera mendapatkan supply garam industri untuk kebutuhan perusahaan anda melalui supplier garam industri.

Perusahaan supplier garam industri terkemuka biasanya juga merupakan distributor garam atau supplier garam resmi untuk produk-produk garam ternama atau produk garam industri yang juga merupakan perusahaan produsen garam di Indonesia yang memproduksi garam nya dengan teknologi terbaru.

Karena itu, garam yang yang dijual oleh supplier garam industri akan memiliki kualitas premium karena diproduksi dengan teknologi terkini dan modern. Kualitas barang yang premium ini akan dilengkapi dan imbangi dengan pelayanan yang premium juga. Sehingga menjamin pengiriman barang ke tempat klien sampai pada waktu yang telah dijanjikan sebelumnya. Ditambah lagi sebagai perusahaan distributor dan supplier garam yang resmi, mereka biasanya telah memiliki legalitas garam yang lengkap (SNI, BPOM, Halal, dll).

Supplier garam industri adalah perusahaan yang menyediakan garam industri dengan kualitas yang premium, dan melakukan pengiriman garam dengan tepat waktu dan dengan kualitas barang, serta harga garam industri yang sesusai dengan kebutuhan klien.

Selain itu sekarang distributor / supplier garam industri mendistrubusikan garam  dengan proses dan standard serta menggunakan teknologi yang international. Maka dari itu, hasil dan kualitas garam nya pun tidak perlu diragukan lagi.  Sehingga garam yang dijual terjamin kualitasnya.

Sebagai supplier garam industri terkemuka dan terpercaya, maka perusahaan percaya bahwa klien adalah yang pertama. Itu berarti mereka akan selalu memberikan produk yang berkualitas, harga yang sesuai, dan layanan yang terbaik dan serta dengan memastikan garam yang di jual sudah melalui berbagai proses inspeksi.  Sehingga mutu garam yang mereka jual dapat dijamin, mulai dari segi produksi sampai pada tahap akhir kualitas garam nya.

Supplier garam industri yang sudah berstandard international mulai dari awal produksi, penyimpanan barang, sampai ke tahap akhir pengemasan dan pengiriman,  akan menjadi supplier garam industri yang menjual garam dengan kualitas premium berstandard international

Sebuah perusahaan yang bergerak sebagai supplier garam industri biasanya akan menawarkan beberapa kelebihan kepada setiap pihak klient / customer. Beberapa di antaranya adalah menjamin stock barang selalu tersedia dan menjamin pengiriman barang tepat waktu sesuai yang dijanjikan. Dengan begitu supplier garam industri tersebut menjamin supply chain klient berjalan dengan lancar.

Supplier garam industri yang besar akan menyediakan stok ribuan ton dan siap memasok garam krosok non yodium, gram halus non yodium, garam industri, garam halus yodium dalam partai besar, karena supplier garam industri adalah pemasok garam industri dalam sekala besar baik secara individu maupun melalui perusahaan yang berkesinambungan menjual garam industri kepada custumer/kliennya dengan harga yang sangat murah.

Comments are closed.