Cara Memutihkan gigi dengan garam dan lemon

Manfaat garam untuk kesehatan
5 Manfaat garam untuk kesehatan
November 12, 2018
Informasi Tentang Garam Secara Lengkap
Informasi Tentang Garam Secara Lengkap
December 28, 2018
Cara Memutihkan gigi dengan garam dan lemon

Setiap orang pasti ingin mencari cara memutihkan gigi dengan berbagai media, sebab memiliki gigi putih dan bersih adalah dambaan dari setiap orang. Sayangnya, pola makan yang salah, kebiasaan merokok dan aktivitas buruk lainnya seringkali membuat permukaan gigi jadi kuning. Gigi juga rentan terkena masalah seperti plak membandel, keropos hingga berlubang.

Jika kamu ingin punya gigi yang lebih putih, bersih dan terawat, yuk melakukan perawatan gigi dengan bahan alami lemon dan garam ladies. Dilansir dari laman boldsky.com, nutrisi yang terkandung di dalam lemon juga Garam sangat baik dalam memperbaiki masalah gigi kuning. Nutrisi yang terkandung di dalamnya juga ampuh memutihkan gigi dalam waktu sekejap.

Cara Memutihkan gigi

Seperti apa cara merawat gigi agar makin putih pakai lemon dan Garam? Simak yang berikut ini.

Siapkan 1 buah lemon dan 1 sdt garam halus

Peras air lemon, saring kemudian campur dengan Garam. Pastikan Garam larut dengan baik ke dalam air lemon. Gunakan campuran lemon dan Garam ini sebagai pasta gigi. Sikat gigi dengan lembut dan merata kurang lebih selama 5 menit. Jika sudah, kumur dengan air hingga bersih. Selanjutnya, sikat gigi kembali menggunakan pasta gigi biasa yang kamu pakai sehari-hari, kumur-kumur hingga bersih.

Dengan cara memutihkan gigi dengan hal sederhana ini, kamu tak hanya dapatkan gigi bersih dan putih saja. Lebih jauh, kamu juga bisa dapatkan gigi yang cemerlang. Lakukan cara ini satu hingga dua kali dalam seminggu. Tapi jangan lakukan terlalu sering, karena ini bisa menyebabkan lapisan enamel pelindung gigi terkikis atau keropos.

Semoga tips ini bermanfaat.

Comments are closed.