Distributor Garam Refina

Cara Menjadi Distributor Garam
June 16, 2019
Peluang usaha garam beryodium
June 20, 2019

Distributor garam refina adalah  pihak yang mendistribusikan produk garam Refina ke outlet atau perusahaan lain yang membutuhkan jenis garam ini sehingga produk garam Refina tersebut dapat sampai hingga ke konsumen.  Garam Refina dari distributor garam refina resmi adalah garam dengan kualitas premium karena diproses menggunakan teknologi refinasi. Sehingga menghasilkan garam dengan kualitas putih, bersih, kering dan higenis.

Dustributor garam Refina mengemas garam  Refina dalam kemasan garam industri (25kg). Garam Refina  yang  distribusikan oleh distributor garam Refina adalah garam dengan kualitas “Food Grade” karena memiliki kadar NaCl di atas 98%. Garam  ini juga telah ditambahkan yodium ke dalam nya sehingga lebih sehat untuk dikonsumsi. Hasil produk yang memakai garam Refina dari distributor garam Refina ini  juga akan menjadi lebih berkualitas karena bebas dari cemaran logam berat. Selain itu, garam Refina ini juga memiliki jaminan sertifikasi produk dan diproses dengan mesin teknologi terbaru yang memiliki standard international.

Distributor garam Refina adalah distributor garam terkemuka dan merupakan distributor garam Refina resmi. Produsen garam terbesar di Indonesia  memproduksi garam Refina dan telah mempercayakan pendistribusiannya kepada distributor garam Refina resmi. Garam Refina ini, memiliki kualitas premium karena diproduksi dengan teknologi terkini dan modern.

Kualitas garam yang premium ini  dilengkapi dan dimbangi dengan pelayanan yang premium juga. Sehingga  distributor garam Refina menjamin pengiriman barang ke tempat klien sampai pada waktu yang telah dijanjikan sebelumnya. Sebagai perusahaan distributor garam Refina resmi, tentunya  diwajibkan memiliki legalitas penjualan garam yang lengkap yaitu legalitas SNI, legalitas BPOM,  legalitas Halal,dan lain-lain, sehingga dipercaya oleh pemerintah serta kalangan masyarakat pengguna garam.

Berikut ini keunggulan garam Refina Beryodium, yang diproduksi oleh distributor garam Refina resmi :

*Distributor garam Refina resmi mendistribusikan garam refina dengan kandungan NaCl lebih dari 99,25% sehingga rasa lebih asin melewati proses refinasi sehingga garam menjadi sangat kering dan higenis, dengan kadar air (H2O) < 0.25% sehingga menghasilkan garam yang kering. garam refina tidak menggumpal dan tidak menyerap air karena karena bebas dari kandungan Ca & Mg, garam murni putih dan bebas dari cemaran logam, diproses dengan mesin teknologi terbaru, mudah larut dalam makanan dan minuman, dan memiliki kandungan iodium di atas 30ppm.

Dan berikut ini adalah spesifikasi Garam Refina – Iodium yang di distribusikan oleh distributor garam Refina resmi :

NaCL ≥ 98%

H2O ≤ 0.5%

KIO3 ≥ 30ppm

Anti-Caking ≤ 0.35%

H2O-Insolubles ≤ 0.5%

Ca ≤ 0.5%

Mg ≤ 0.5%

As = NIL

Cd ≤ 0.5ppm

Cu ≤ 5ppm

Fe2O3 ≤ 25ppm

Hg = NIL

Pb = NIL

SO4 ≤ 0.25%

Odor = NORMAL

Taste = SALTY

Color = WHITE

Whiteness ≥ 90%

Sizing : pass 16 mesh = 100%

Distributor garam Refina resmi melayani pelanggan dengan memberikan produk dan layanan terbaik. Untuk perusahaan Anda yang membutuhkan jenis garam ini, Anda dapat menghubungi  segera nomor kontak distributor garam Refina resmi, untuk menjadi distributor garam bagi perusahaan Anda.

Demikian artikel tentang distributor garam Refina resmi yang memiliki keunggulan dan spesifikasi terjamin. Semoga artikel ini juga dapat membantu Anda memberikan informasi bagi kebutuhan garam perusahaan Anda. Dan dapat menjadi solusi pendistribusian garam bagi perusahaan Anda. Karena distributor garam Refina resmi sangat terpercaya.

Comments are closed.