Garam Kerapan Sapi Produk Garam Berkualitas

Garam Sarcil Garam Konsumsi Berkualitas
July 31, 2019
Garam Konsumsi Berkualitas Produk Garam Sumatraco
August 4, 2019

Garam Kerapan Sapi adalah garam beryodium berkualitas yang  mengandung yodium minimum 30 ppm. Garam Kerapan Sapi adalah produk garam yang diproduksi oleh PT. Sumatraco Langgeng Makmur. Produk Garam Kerapan Sapi  ini tersedia dalam ukuran: 150 gr, 200 gr, 250 gr, 500 gr.  Garam Kerapan Sapi dapat selalu dikonsumsi oleh banyak masyarakat setiap hari. Hal ini karena garam sangat diperlukan setiap untuk Anda konsumsi. Semua makanan yang  dikonsumsi oleh manusia mengandung  tambahan garam. Melalui penggunaan garam akan membuat manusia jauh lebih mudah memenuhi kebutuhan yodium  lewat garam yang dikonsumsi melalui makanan. Salah satu produk garam berkualitas yang dapat Anda gunakan sehari-hari adalah Garam Kerapan Sapi. Garam ini tergolong mempunyai harga yang relatif murah, sehingga semua kalangan masyarakat dapat menikmatinya.

Garam Kerapan Sapi  adalah produk garam berkualitas yang mengandung yodium. Yodium merupakan salah satu mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh manusia . Mineral ini sangat dibutuhkan dalam produksi hormon tiroid. Dan hormon tiroid dalam tubuh manusia  ini berperan dalam pertumbuhan tubuh, kontrol metabolisme, dan juga perkembangan otak manusia semasa bayi dan selama kehamilan serta awal kehidupannya. Jadi, itulah alasan mengapa   Garam Kerapan Sapi di dalamnya terkandung mineral yodium yang sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia.

Kekurangan asupan yodium dalam tubuh dapat membuat kerja tiroid menjadi lebih berat dalam menghasilkan hormon tiroid. Hal ini membuat ukuran kelenjar tiroid manusia menjadi membesar dan membengkak, seperti yang Anda lihat pada orang yang menderita penyakit gondok. Kekurangan yodium pada saat kehamilan juga sangat berbahaya, karena dapat mengakibatkan otak bayi tidak berkembang dengan baik. Hal ini dapat memengaruhi kemampuan anak dalam belajar dan IQ anak rendah. Hal tersebut yang mendasari diproduksinya Garam Kerapan Sapi  oleh PT. Sumatraco Langgeng Makmur, agar masyarakat Indonesia tidak kekurangan zat yodium dalam tubuhnya.

Garam  akan mengandung yodium kalau sudah ditambahkan oleh produsennya, begitu pula dengan Garam Kerapan Sapi. Sangat penting bagi semua perusahaan garam di Indonesia untuk memproduksi garam dengan menambahkan yodium dengan takaran yang tepat sesuai standar pemerintah, begitu juga yang dilakukan oleh produsen garam  PT. Sumatraco Langgeng Makmur yang memproduksi Garam Kerapan Sapi. Hal  tersebut untuk memenuhi kebutuhan yodium masyarakat Indonesia, terutama bagi ibu hamil. Salah satu cara yang dilakukan selama berpuluh-puluh tahun untuk mencukupi kebutuhan yodium di masyarakat adalah dengan menambahkan yodium dalam garam. Dan hal ini telah dilakukan di Indonesia sejak tahun 1973.

Jadi bagi Anda yang membutuhkan garam beryodium, Anda dapat memastikan untuk menggunakan garam konsumsi Anda dari produk berkualitas yang produksinya sesuai dengan  standar pemerintah yaitu Garam Kerapan Sapi. Dapatkan Garam Kerapan Sapi, sebagai produk garam beryodium yang terpercaya melalui nomor  kontak telepon yang tertera pada situs website ini.

Demikian ulasan kami tentang Garam Kerapan Sapi. Kami berharap ulasan tentang Garam Kerapan Sapi yang beryodium ini dapat menambah pengetahuan Anda dan dapat dijadikan referensi ketika Anda membutuhkan jenis garam beryodium yang berkualitas.

 

Comments are closed.