Garam Refina Garam Berkualitas Baik

Garam Konsumsi, Garam Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh
December 7, 2019
Garam Kemilau Losarang, Garam Sehat Beryodium
December 14, 2019

Garam Refina merupakan garam berkualitas premium yang dapat dikonsumsi sehari – hari. Garam refina adalah garam yang diproses menggunakan teknologi refinasi. Sehingga proses ini menghasilkan garam yang memiliki kualitas putih, bersih, kering dan higenis. Garam refina yang distribusikan merupakan garam dengan kualitas Food Grade disebabkan garam ini memiliki kadar NaCl di atas 98%. Garam refina ini juga telah ditambahkan yodium, sehingga sangat sehat untuk dikonsumsi setiap hari. Setiap produk pangan yang menggunakan garam ini akan menjadi lebih berkualitas karena bebas dari cemaran logam berat. Selain itu, garam refina juga memiliki jaminan kualitas dengan sertifikasi produk dan diproses dengan mesin teknologi terbaru yang memiliki standard international.

Setiap hari manusia membutuhkan garam dan selalu mengkonsusi garam dalam campuran makanan maupun minuman. Dan pastinya setiap orang yang mengkonsumsi garam menginginkan mendapatkan produk garam yang memiliki kualitas terbaik. Sebab jika seseorang tidak tepat memilih produk garam, maka    akan berdampak negatif bagi kesehatan tubuh. Setiap orang yang memahami pentingnya kesehatan dan pentingnya kualiatas suatu produk tentu akan sangat mempertimbangkan faktor – faktor  penting dari suatu produk agar layak dikonsumsi demi kesehatan untuk jangka panjang. Sama ketika seseorang memilih garam, memperhatikan bentuk kemasan garam, wujudnya dan sifatnya, adalah faktor – faktor yang penting, demi kesehatan.  Seseorang yang lebih memilih garam yang berkualitas pasti akan melihat suatu produk garam dari warnanya yang putih bersih, dan kering tidak menggumpal serta kemasan yang bervariasi. Garam refina merupakan produk garam yang memiliki merk ternama yang diproduksi dan didistribusikan hampir di seluruh Indonesia, dengan kualitas terbaik yang dapat Anda pilih.

Garam refina diproses dengan proses pengolahan yang terbaik untuk menghasilkan garam konsumsi yang terbaik juga. Proses pengolahan garam ini awalnya bahan baku garam refina akan dicuci terlebih dahulu, dan kemudian dilanjutkan dengan melarutkannya ke dalam air tawar, agar dapat mengendapkan semua kotoran yang masih tersisa dalam garam, selanjutnya larutan ini kemudian akan dilakukan filterisasi atau penyaringan agar dapat menghasilkan larutan air garam yang bersih dan jernih. Larutan air garam yang sudah bersih dan jernih inilah yang kemudian akan diproses lagi dengan cara dikristalkan lagi menggunakan teknologi vacuum modern sehingga menjadi butiran-butiran garam yang putih, halus dan bersih. Kemudian setelah itu dilakukan proses penambahan zat Iodium (Yodium) pada garam ini dan  selanjutnya garam ini diberi nama Garam Refina.

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki garam refina beryodium antara lain:

*Garam refina memiliki kandungan garam murni lebih dari 98%.

*Garam refina adalah garam yang melewati proses refinasi, sehingga membuat garam menjadi sangat kering dan higenis.

*Garam refina adalah sebuah produk garam tidak menggumpal dan tidak menyerap air karena karena bebas dari kandungan Ca & Mg.

*Garam refina adalah garam yang murni putih dan bebas dari cemaran logam.

*Garam refina adalah garam yang diproses dengan mesin teknologi terbaru dan satu-satunya di Indonesia.

*Garam refina adalah garam yang memiliki kandungan iodium di atas 30ppm.

Demikian informasi yang kami sampikan tentang pengertian dan keunggulan garam refina. Semoga  artikel ini dapat menjadi inspirasi atau informasi bagi Anda, untuk mulai mengkonsumsi dan mungkin berbisnis jenis garam refina yang kualitas ini.

Comments are closed.